Senin, 11 Juli 2016

hanya tulisan untukmu



Andai boleh ku tau isi hatimu..
Maka izinkan aku sedikit mengintipnya..
Mengintip sebuah nama yang tertera disana..
Melihat seberapa besar rasa yang kau simpan untuknya..
Sayang, kau tak membiarkanku mengintipnya..
Walau bahkan hanya sebuah bayanganku..
Jika itu namaku.. bolehkah aku membalasnya?
Dan jika itu bukan namaku, bolehkah kusebut namamu disetiap penghujung do’aku?
Berharap suatu saat akan ada keajaiban yang tuhan berikan
Keajaiban bagi pemilik cinta bertepuk sebelah tangan ini..
Yang tak kau biarkan tau isi hatimu
Yang hanya bisa merasakan diam
Dan yang selalu berharap namanya terucap dipenghujung do’amu
Tanpa kau sadari.. dirimulah pusat semestaku
Yang tak akan ku biarkan hancur
Kan ku cari seribu cara agar kau tak hancur
Agar kau tetap tersenyum
Meski cara itu hanya untuk membuatku melenyapkan senyumku
Apapun asal kau tak hancur
Asal kau tetap tersenyum 
Dan tak tunjukan wajah sedih itu
Tak tunjukan mata yang membawa jurang kesedihan itu
Yang aku tau, senyummu adalah pelangi duniaku
Apapun untukmu…
Tak banyak yang kumau darimu saat ini..
Yang aku mau..
Izinkan aku menyebut namamu dipenghujung do’aku
Mengharapkan setiap detik waktu luangmu..
Kau gunakan habis untuk memikirkanku
Ku mohon..
Hanya itu pintaku..
Izinkan..
Maka kan kubiarkan nama di hatimu
Menjadi rahasia tuhan yang indah untukku
Semoga..

Karya, Nadya Lituhayu


For my beloved, MAS
I MISS YOU..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar